22 Elemen Yang Harus Dimiliki Dari Blogger Pemula

22 Elemen Yang Harus Dimiliki Dari Blogger Pemula


Meluncurkan situs blog akhir-akhir ini tidak lagi hanya untuk kesenangan.

Banyak dari kita sekarang ngeblog untuk mempromosikan bisnis kita dan Anda tahu betapa sulitnya merencanakan sebuah blog, terutama karena Anda harus mempertimbangkan segalanya mulai dari tata letak, tema, konten, dan yang terpenting, bagaimana Anda akan menarik pembaca.

Untuk melengkapi semua ini, Anda harus menemukan cara untuk mengubah pembaca menjadi pembaca setia, yang tidak mudah.

Itu bukan yang terburuk. Hal terburuk adalah bahwa terlepas dari semua upaya Anda, blog Anda masih belum memiliki cukup pembaca.

Sekarang, jika Anda hanya ngeblog untuk bersenang-senang atau sebagai hobi, Anda tidak boleh kurang peduli.

Apa pun yang Anda ambil dari menghasilkan uang, itu hanyalah bonus. Namun, jika Anda memiliki blog bisnis, tidak mendapatkan cukup lalu lintas adalah hal terburuk yang mungkin terjadi.

Tetapi hal baiknya adalah itu adalah masalah yang dapat Anda selesaikan dengan mudah setelah Anda tahu apa yang hilang dari situs blog Anda, hal-hal yang akan dibahas di bawah ini.

1. Logo.

Logo menciptakan kesadaran merek. Ini memberi situs blog Anda wajah bagi pembaca Anda, sesuatu yang dapat mereka ingat. Sederhananya, logo Anda adalah cara yang halus, namun sangat efektif, untuk membuat pembaca Anda mengingat tentang apa blog Anda dan pada gilirannya, ingatlah tentang bisnis Anda dan apa produk dan / atau layanan yang ditawarkan.

2. Hapus Bilah Navigasi.

Bilah navigasi harus bersih dan sederhana. Pembaca Anda mengejar konten blog Anda. Mereka tidak mau harus berurusan dengan terlalu banyak desain. Sama seperti konten Anda, bilah navigasi harus lugas dan yang paling penting dari semuanya, ramah pengguna.

3. Tombol Berbagi Sosial Dalam Posting Blog.

Tingkatkan peluang Anda untuk menjadi viral dengan membuat konten Anda mudah dibagikan di media sosial. 

4. Bilah Pencarian Terlihat. Ini mungkin salah satu hal pertama yang dicari pembaca Anda, terutama pengunjung baru, jadi jangan mempersulit mereka untuk menemukan kotak telusur Anda. Saya sarankan Anda untuk menambahkannya di atas, bisa di header atau di sidebar atas.

5. Tipografi yang Tepat. Font Anda dapat memengaruhi seberapa baik pembaca memandang posting blog Anda. Benar, masih dapat diperdebatkan bahwa isinya yang penting, tetapi pembaca kemungkinan besar akan setuju bahwa jika fontnya enak dipandang, kemungkinan besar mereka akan membaca sebagian besar materi.

6. Desain Responsif (Tata Letak Ramah Seluler). Berikut adalah 3 alasan utama MENGAPA Anda perlu memiliki RWD: 

• Lebih baik. Menurut KeyNote , "46% pengguna seluler mengalami kesulitan berinteraksi dengan halaman web, dan 44% mengeluh karena navigasi yang sulit." Jadi, jika Anda peduli dengan pengunjung Anda, permudah mereka untuk menavigasi situs Anda dalam berbagai ukuran layar terutama untuk pengguna seluler.
• Google merekomendasikannya, yang berarti Anda membutuhkannya untuk SEO.
• Ini 2021. Masa depan adalah seluler .

7. Posting Terkait, Posting Paling Populer dan Posting Terbaru.

Ketiga bantuan ini dalam menjaga situs blog Anda tetap teratur karena dapat membantu pembaca mengetahui apa yang terbaru, apa yang sedang tren dan pos lain yang terkait dengan apa yang mereka baca, semakin meningkatkan lalu lintas dan secara halus memberi lebih banyak alasan bagi pembaca untuk tetap tinggal.

8. Breadcrumbs.

Jika memungkinkan, tambahkan Breadcrumbs. ke situs blog Anda. Itu membuat navigasi menjadi mudah dan membantu pembaca memahami topik apa yang mereka baca.

9. Tag.

Hal yang sama berlaku untuk tag, tetapi yang membuat tag begitu penting adalah bahwa tag tidak hanya menjaga situs blog Anda tetap teratur, tetapi juga memungkinkan mesin telusur mengetahui "topik" apa yang dicakup oleh setiap pos, bertindak seperti semacam kata kunci.

10. Kotak Komentar.

Sebisa mungkin gunakan CTA yang mendorong pembaca untuk berinteraksi satu sama lain atau memposting sesuatu di kotak komentar. Jika Anda memiliki basis pembaca yang cukup besar, mereka akan membahas konten setiap posting di kotak konten dan bahkan mungkin memberikan wawasan tambahan yang dapat Anda gunakan nanti.

11. Tentang Halaman & Info Kontak.

Halaman-halaman ini cukup jelas dan diperlukan karena melengkapi tampilan profesional secara keseluruhan yang Anda inginkan dari situs blog Anda jika Anda ingin menarik pembaca dan meningkatkan lalu lintas secara keseluruhan.

12. Halaman Privasi / Halaman Syarat dan Ketentuan.

Sangat penting untuk memiliki halaman-halaman ini terutama jika Anda menjalankan bisnis di blog Anda. Plus, jika Anda berencana untuk mendaftar program periklanan seperti Google Adsense, Anda pasti membutuhkannya.

14. Ikuti Tombol atau Widget Media Sosial.

Ini adalah cara terbaik untuk menyimpan dan meningkatkan pengikut setia dengan membuat mereka mengikuti Anda di situs jejaring sosial lainnya. Pastikan Anda berada di situs media sosial paling populer termasuk Facebook, Twitter, Google+, Linkedin & Twitter.

15. RSS Feed.

Umpan RSS sangat membantu karena ini adalah cara Anda memberi kepada pembaca. Ini karena umpan RSS memungkinkan pembaca untuk selalu diperbarui dengan hal-hal yang mereka minati, atau hal-hal baru tentang situs web atau bisnis yang serupa dengan Anda.

16. Media / PR Kit.

Media atau PR kit blog Anda harus berisi informasi lengkap tentang peluang dan kebijakan periklanan. Pastikan untuk menyertakan statistik metrik Google dan bukti sosial juga.

Memiliki kit media yang lengkap akan membantu Anda membicarakan merek Anda dan mempromosikannya. Oleh karena itu, penting untuk mendorong lebih banyak lalu lintas. 

17. Halaman Layanan / Produk dan Opsi Pembayaran.

Blog dibuat karena suatu alasan dan bukan hanya untuk memberikan konten yang berharga. Ini adalah cara Anda untuk beriklan kepada pembaca Anda juga. Pastikan Anda memanfaatkan basis pembaca Anda dan selanjutnya meningkatkan lalu lintas dengan memasukkan halaman layanan atau produk di situs blog Anda. Jika memungkinkan, sertakan juga opsi pembayaran untuk mempermudah konsumen Anda.

18. Formulir Keikutsertaan Buletin.

Buletin membangun kesadaran merek, kepercayaan dan loyalitas konsumen. Manfaatkan itu. Ya, memang butuh pengorbanan, tapi dalam jangka panjang, itu akan menguntungkan bisnis Anda .

19. Elemen CTA (Ajakan Bertindak).

Elemen CTA juga penting, terutama karena ajakan bertindak membantu memotivasi pembaca. Pembaca yang termotivasi akhirnya menjadi konsumen yang membeli dan jika puas, mereka akan merekomendasikan produk dan / atau layanan Anda kepada orang lain secara gratis. Pastikan Anda memiliki elemen CTA yang sangat jelas di situs Anda, bisa berupa tombol "BELI sekarang", tombol "Klik DI SINI" .. dll. Anda mengerti! klik di sini untuk contoh yang efektif.

20. Peta Situs.

Pembaca Anda tidak akan dapat melihat ini, tetapi mesin pencari dapat dan mereka membutuhkan ini untuk mengetahui halaman apa yang dimiliki blog Anda dan bagaimana mereka akan mencarinya sehingga halaman Anda memiliki peluang untuk mendapat peringkat tinggi. Saya menggunakan peta situs XML Google Webmaster untuk menghasilkan peta situs untuk saya. Jika Anda pengguna wordpress, Anda dapat menggunakan Google Sitemap Generator atau Sitemap Generator .

21. Google Analytics.

Analisis Google memberi Anda angka konkret yang akan menunjukkan kepada Anda apa yang salah dengan blog Anda, apa yang hilang, bagaimana Anda dapat memperbaikinya dan kemudian, angka untuk menunjukkan kepada pengiklan yang tertarik mengapa mereka harus membeli spanduk iklan di blog Anda.

22. Alat & Plugin SEO.

Meskipun SEO telah melambat selama beberapa tahun terakhir, itu masih memainkan peran penting dalam mengarahkan lalu lintas dan menempatkan situs Anda di peta.

Gunakan alat dan plugin untuk menghasilkan penempatan kata kunci yang tepat, frekuensi, dan lain-lain.Sehingga Anda mengarahkan lalu lintas ke situs blog Anda dan entah bagaimana, menipu cara Anda melalui peringkat halaman. Jika Anda pengguna WordPress, saya merekomendasikan Yoast .

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form