Sinkronkan Pengalaman Ritel Online dan Offline Anda Melalui konten ...

Sinkronkan Pengalaman Ritel Online dan Offline Anda Melalui konten ...


Keterlibatan konsumen adalah kata kunci dalam dunia ritel. Untuk mencapai tujuan ini, industri ritel fokus pada sinkronisasi bisnis online dan offline
Karena tren belanja online melonjak begitu tinggi daripada penjualan fisik, industri ini perlu hadir di kedua platform. Selain itu, untuk menyiapkan lebih banyak saluran penjualan melalui penjualan online juga diperlukan.

Karena belanja online atau eCommerce tumbuh terlalu menguntungkan bagi pelanggan dari hari ke hari, platform ini dapat digunakan secara substansial sebagai katalisator dalam menarik mereka ke toko fisik Anda agar mereka dapat merasakan layanan di dalam toko Anda juga.   

Sinkronisasi Bisnis ritel online dan offline - Sukses Terjamin!

Menyinkronkan pengalaman ritel online dan offline menawarkan manfaat besar dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa banyak bisnis ritel ingin meningkatkan upaya untuk menyinkronkan pesanan dan inventaris online dan offline mereka.

Mengikat bisnis online dan offline bersama, bersama dengan pemasaran konten yang disesuaikan, untuk pelanggan baru dan lama adalah alat yang terjamin untuk melihat kesuksesan di dunia digital saat ini. Ini, tidak diragukan lagi, akan memberi pembeli Anda pengalaman merek yang kohesif. 

Menyinkronkan informasi dari toko online dan offline Anda akan membantu Anda secara efektif melacak pengunjung dan pembeli Anda, baik online maupun offline. Ini akan mengarahkan Anda untuk menawarkan layanan pelanggan yang lebih baik bahkan kepada orang yang mengunjungi toko fisik Anda untuk pertama kalinya, tetapi telah membeli banyak produk secara online. Karena rekan penjualan Anda akan mengetahui catatan pembelian online pembeli tertentu, dapat membantunya melakukan pembelian berikutnya atau menawarkan hadiah. 

Cara untuk menggabungkan pengalaman ritel online dan offline - Ikut serta!   

Ulasan produk, konfigurasi produk, layanan pembayaran, dll. Adalah manfaat yang banyak dimanfaatkan oleh pembelanja online. Jadi, melalui perjalanan online pelanggan Anda, sebagai pengecer, Anda dapat memicu keterlibatan di dalam toko, dengan :


  • Membuat Aplikasi Toko - Aplikasi bagi pembeli untuk memindai kode batang produk pilihan mereka untuk membaca ulasan online atau mendapatkan janji temu eksekutif toko Anda akan terbukti efektif untuk bisnis retail Anda. Seiring dengan mendapatkan ulasan untuk produk pilihan mereka, pelanggan dapat memiliki akses ke konten pada acara merek Anda, peluncuran produk, penjualan musiman, pendatang baru, dll. Melalui aplikasi ini.

  • Memproduksi untuk Mengunduh aplikasi - Mengunduh aplikasi ritel Anda akan membantu pembeli untuk menandai produk favorit mereka, melihat promosi untuk item yang mereka cari, juga menjadwalkan janji temu dengan eksekutif penjualan Anda.

  • Mengundang konten buatan pengguna - Menarik blogger dan pelanggan utama ke lokasi ritel Anda untuk membuat mereka melalui pendatang baru atau menawarkan pengalaman yang disesuaikan untuk produk yang mereka minati, dan membiarkan mereka berbagi pengalaman di dalam toko mereka di media sosial melalui kata-kata atau gambar akan mendorong lebih banyak pelanggan untuk terus datang ke toko fisik tersebut.

  • Menjalankan kampanye sosial - Kampanye online seperti mendorong konten sebenarnya dari pengguna produk Anda di saluran sosial dan memberikan umpan balik yang dipersonalisasi tentang produk atau permintaan pasar mereka akan membuat banyak pelanggan terlibat dengan merek Anda.     

  • Mengembangkan konten yang dipersonalisasi dan menarik - Mengembangkan konten yang akan membahas perilaku pelanggan, dan juga menjangkau pelanggan yang mirip atau prospektif, melalui konten yang menarik menggunakan berbagai saluran pasti akan mendorong keterlibatan yang lebih baik dan loyalitas yang lebih besar. Karenanya, Anda akan mendapatkan lebih banyak pembelian.

  • Mempromosikan perkembangan dalam toko Anda - Promosi pengembangan dan skema dalam toko Anda melalui saluran sosial akan membuat toko online Anda bertindak sebagai bagian depan toko. Ini akan membawa pelanggan ke toko fisik Anda untuk melihat item sebenarnya. 

  • Menyediakan fasilitas penjemputan - Menyediakan fasilitas pengambilan produk dari inventaris online Anda dan mempresentasikannya di depan mereka di ruang fisik Anda adalah cara yang efektif untuk menawarkan pengalaman merek yang praktis.  

  • Menawarkan kios atau tablet yang ditempatkan - Kios atau tablet yang ditempatkan di toko fisik Anda akan membantu pelanggan untuk mengakses katalog online Anda.

  • Post a Comment

    Previous Post Next Post

    Contact Form