Kata Kunci Long Tail Vs Short Tail Kata Kunci- Yang Harus Anda Ketahui

Kata Kunci Long Tail Vs Short Tail Kata Kunci- Yang Harus Anda Ketahui

Pakar SEO sering menyebutnya sebagai sumber kehidupan mesin pencari; ya kita berbicara tentang kata kunci.

Tetapi ketika datang untuk melakukan SEO pada halaman untuk situs web Anda, kata kunci adalah salah satu faktor terbesar dalam menentukan keberhasilan atau kegagalan kampanye SEO Anda.

Inilah yang harus Anda ketahui tentang kata kunci untuk menentukan kata kunci mana yang harus digunakan di blog atau situs pribadi Anda untuk mendapatkan pengunjung besar dari mesin pencari serta untuk muncul di bagian atas SERP Google.

Anda perlu melakukan pekerjaan rumah dan penelitian kata kunci yang tepat sebelum memutuskan mana yang akan digunakan, Kata Kunci Long Tail Vs kata kunci Short Tail.

Biarkan kami menjelaskan kata kunci Long Tail& kata kunci Short Tail terlebih dahulu agar Anda dapat membantu dalam memilih yang tepat untuk praktik SEO Anda.

# Kata Kunci Short Tail

Ini adalah kata kunci dengan 3 kata atau kurang. Mari kita jelaskan dengan memberikan beberapa contoh yang mudah dimengerti; " Tips SEO ", "Daftar Belanja" dan "Resep" adalah beberapa kata kunci Short Tail.

Bila Anda ingin mengarahkan banyak pengunjung ke blog Anda, penggunaan kata kunci Short Tail akan menjadi cara paling efektif untuk melakukannya.

Tetapi ini umumnya lebih kompetitif dan lebih sulit untuk diberi peringkat di mesin pencari. Tetapi dengan sedikit kerja keras, dimungkinkan untuk menentukan peringkat untuk ini.

Sebagai pemula, mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci Short Tail akan menjadi pekerjaan yang sulit bagi Anda karena ini sangat kompetitif dengan volume pencarian bulanan yang lebih besar.

# Kata Kunci Long Tail

Kata kunci Long Tail biasanya dibuat dengan lebih dari 3 kata dan tidak dapat disangkal lebih banyak ditargetkan oleh para ahli SEO. "Tips SEO terbaik untuk pemula" adalah contoh sempurna dari kata kunci Long Tail sebagai contoh untuk Short Tail yang dinyatakan di baris di atas.

Menurut sebuah penelitian, hampir 70% ke atas pencarian internet dilakukan dengan menggunakan kata kunci Long Tail.

Ini lebih ekspresif dan memungkinkan Anda untuk menargetkan audiens atau pengunjung tertentu.

Seperti yang kita ketahui bahwa kata kunci ini lebih spesifik, Anda akan menerima lebih sedikit pengunjung ke situs web Anda sebagai hasil dari upaya SEO dengan menggunakan kata Long Tail.

Juga benar bahwa kata kunci Long Tail membawa pengunjung nyata untuk apa yang Anda tawarkan atau sediakan.

# Yang Harus Anda Gunakan? Kata Kunci Long Tail Vs Kata Kunci Short Tail

Setelah membaca bagian pertama tulisan ini tentang apa yang harus Anda ketahui tentang kata kunci, sekarang saatnya memutuskan mana yang harus Anda gunakan dalam kampanye SEO Anda agar mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari dan juga traffic yang masif.

Setelah hubungan antara persaingan dan tingkat konversi kata kunci Short Tail dan Long Tail dipahami dengan benar, kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan kombinasi kata kunci Short Tail dan Long Tail dalam konten Anda untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Dengan demikian, Anda dapat menahan pengunjung dengan niat tinggi untuk mendapatkan sesuatu dari Anda dan juga naik peringkat untuk kata kunci Short Tail dalam hasil.

Saat akan menargetkan kata kunci Long Tail, Anda harus membuat konten unik dengan minimal 300 kata untuk setiap halaman web Anda karena konten yang lebih panjang akan menawarkan Anda lebih banyak kesempatan untuk menambahkan kata kunci Long Tail secara logis.

Jika beberapa kata kunci Long Tail Anda muncul di SERP teratas, maka Anda harus menggunakan kata kunci Short Tail karena kata kunci tersebut akan meningkatkan SEO Anda secara keseluruhan untuk blog atau situs web dengan memberi Anda lebih banyak lalu lintas dan rasio klik-tayang yang lebih tinggi untuk mengamankan tempat yang terlihat di SERP.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form