Manajemen Iklan PPC dan beberapa kebiasaan buruk yang harus Anda hilangkan

Manajemen Iklan PPC dan beberapa kebiasaan buruk yang harus Anda hilangkan

Apakah Anda bertanya-tanya tentang pintasan? Nah, karena mereka mengatakan bahwa jalan pintas tidak pernah membawa Anda menuju kesuksesan, mungkin ada beberapa di antaranya yang dapat meringankan banyak hal untuk Anda. 

Hasil akhirnya adalah kami ingin memiliki akun PPC yang sehat dengan memanfaatkan setiap peluang yang ditawarkan oleh platform periklanan, menyajikan kata kunci dan iklan berkinerja terbaik dan dengan menargetkan audiens yang relevan dengan penempatan kata kunci yang sempurna.

Lantas, kebiasaan buruk apa saja yang harus diatasi agar bisa meraih hasil PPC terbaik di tahun 2021? Kami telah menyusun daftar faktor-faktor yang harus Anda ucapkan pada tahun 2020 dan melupakannya untuk selamanya. Periksa mereka.

# Secara permanen mengatur iklan untuk terus berputar

Pengiklan PPC biasanya ingin memeriksa materi iklan PPC untuk meningkatkan konsekuensinya. 

Proses yang baik di mana Anda dapat melakukan tugas tersebut adalah dengan memanfaatkan pengaturan di Bing Ads dan AdWords untuk menyajikan versi teks iklan secara merata sehingga mereka dapat menarik analisis yang tepat untuk mengenali iklan yang menang. 

Jika Anda mempertimbangkan Google AdWords , pengaturan kampanye disebut sebagai 'Rotate Indefinitely' dan di Bing Ads, pengaturan grup iklan khusus ini diberi nama 'rotate ads more merata'. Jadi, saat Anda melakukan pengujian, pastikan kampanye dijadwalkan sedemikian rupa sehingga berakhir pada waktu tertentu.

# Penggunaan Kueri Pencarian yang tidak akurat

Laporan istilah pencarian di Bing Ads dan AdWords menyediakan banyak sumber daya dan informasi untuk menawarkan kata kunci negatif. 

Mulailah dengan memilih dan meninjau kata kunci yang ingin Anda tambahkan dalam negatif. AdWords tetap akan menampilkan kata kunci negatif dalam bentuk pencocokan yang sama seperti di default. Ini adalah kebiasaan buruk bahwa Anda terus menambahkan negatif dalam kecocokan default yang serupa, dengan cara yang disarankan oleh Google.

# Iklan ditampilkan selain dari Geotarget

Ini dapat ditinjau dengan memeriksa tab Dimensi dan kemudian mengklik Lihat: Lokasi pengguna dan Lokasi geografis. 

Jika Anda mengidentifikasi klik dari suatu tempat selain dari lokasi target geografis , Anda dapat mengubah Opsi Lokasi Lanjutan untuk memasukkan orang-orang ke dalam lokasi target Anda. Ini secara jelas menyiratkan bahwa orang yang akan melihat iklan Anda juga harus berada secara fisik di tempat itu. 

Bergantung pada jenis bisnis Anda, lebih masuk akal untuk mengizinkan iklan yang melayani audiens target selain dari penargetan lokasi.

# Tidak berfokus pada iklan dari game atau aplikasi seluler

Anda dapat melihat banyak iklan yang ditayangkan di aplikasi ponsel cerdas dalam berbagai jenis metode penargetan termasuk pemasaran ulang. Lalu lintas tidak terkonversi terlepas dari promotor B2C atau layanan atau produk daya tarik yang lebih besar. 

Jika Anda ingin menentukan cakupan dan jangkauan aplikasi seluler dan kinerjanya, Anda dapat melihat penempatan dan kemudian memfilternya ke seluler. Namun demikian, tampilan seperti itu dapat berbeda bergantung pada fakta bahwa Anda menggunakan versi baru atau versi klasik. Tetapi Anda akan menangkap idenya dengan pasti.

Kami tahu bahwa sulit untuk menghentikan kebiasaan buruk tetapi sekarang sudah Tahun Baru, tidak diragukan lagi ini adalah waktu terbaik untuk meremajakan akun PPC Anda dan memastikan semua hasil ditingkatkan sehingga Anda dapat melanjutkan upaya Anda. Memperhitungkan kesalahan yang disebutkan di atas dan menghilangkannya sekali dan selamanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form