Otomatiskan PPC Anda lebih banyak di 2021 - Kiat sederhana untuk menjalankan prosesnya

Otomatiskan PPC Anda lebih banyak di 2021 - Kiat sederhana untuk menjalankan prosesnya

Di dunia pemasaran mesin pencari berbayar, kecerdasan buatan atau AI akan menjadi sangat besar di tahun 2021. Faktanya, Artificial Intelligence adalah salah satu tren PPC acak yang akan mendapatkan cukup tenaga di Tahun Baru yang akan datang, menurut para ahli. Meskipun siapa pun dapat memanfaatkan AI dengan memanfaatkan toolset untuk Google AdWords , membangun AI pribadi Anda dapat segera menjadi hal yang menakutkan. Jika Anda masih belum diperkenalkan dengan otomatisasi PPC, Anda pasti akan mendapat masalah.

Jadi, bagaimana cara Anda memulai jalur untuk meningkatkan kampanye Anda bersama dengan kecerdasan buatan? Kita bisa menjadikannya sebagai resolusi Tahun Baru agar lebih bisa dicapai. Untuk selanjutnya, karena AI adalah topik paling trendi di industri PPC, mari terus tambahkan detail baru ke bentuk baru otomatisasi untuk akun PPC.

# Rancang Artificial Intelligence sederhana tanpa menulis kode apa pun

Versi Artificial Intelligence sebelumnya sepenuhnya didasarkan pada pengkodean yang sulit yang memasukkan terlalu banyak aturan ke dalam satu program. Tujuan utamanya adalah untuk mencakup semua skenario yang layak dan membangun sistem yang dapat dengan mudah membuat keputusan cerdas pada setiap contoh. Pendekatan AI semacam ini sekarang telah mengalami perubahan karena dunia nyata tidak pernah dapat dijelaskan dalam seperangkat aturan. Karenanya, alih-alih menetapkan tujuan untuk mengotomatiskan total akun AdWords, Anda harus mengotomatiskan sebagian darinya.

# Cara mengotomatiskan kampanye PPC

Sekarang mari kita cari tahu cara di mana kita dapat mengubah total gagasan otomatisasi menjadi kenyataan pamungkas. Berikut beberapa cara otomatisasi.

  • Aturan tawaran : Jenis otomatisasi termudah adalah dengan menggunakan alat yang sudah dibuat dari Google, misalnya, alat manajemen tawaran otomatis. Jika Anda ingin mengotomatiskan tawaran mudah untuk mencapai bagian atas halaman, Google AdWords dapat melakukannya untuk Anda. Anda tidak perlu membuat apa pun dan bahkan tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakan strategi penawaran dari Google AdWords. Saat ini, aturan penawaran sederhana tidak akan memadai dan oleh karena itu alternatif harus dipertimbangkan.
  • Aturan otomatis : Jenis otomatisasi berikutnya adalah melalui Aturan Otomatis yang memberikan peningkatan fleksibilitas dan tetap saja ini hanyalah alat Google yang membuatnya gratis untuk digunakan. Namun, ini membutuhkan pemikiran yang lebih mendalam. Aturan Otomatis sempurna untuk otomatisasi sederhana. Google mengizinkan pengiklan untuk menjalankan aturan mereka sekali dalam sehari. Anda dapat melihat sekilas pada Skrip, yang merupakan tingkat otomatisasi berikutnya untuk AdWords.
  • Skrip AdWords : Anda juga dapat melakukan otomatisasi dengan Skrip yang lebih dapat disesuaikan dan canggih. Skrip AdWords adalah bagian dari AppScript yang dihosting di akun AdWords dan dapat berjalan pada jadwal otomatis sekali dalam satu jam. Skrip adalah salah satu ide terbaik untuk membuat prototipe dan menjalankan otomatisasi pada akun ukuran rata-rata untuk Google AdWords.
  • AdWords API : AdWords API (Application Programming Interface) menawarkan pengembang akses terprogram ke Google AdWords. Ini sama dengan cara pengembang pribadi Google mengakses data di Google AdWords. Meskipun API tidak menawarkan Anda akses ke semua bagian AdWords, itu sedekat yang Anda dapatkan saat ini.

Jadi, seperti yang kita lihat, kecerdasan buatan sangat penting di sebagian besar alat dan AdWords menawarkan kepada pengiklan tetapi bahkan dapat dibuat dalam otomatisasi. Namun, Holy Grail dari banyak orang adalah mencapai kinerja luar biasa melalui AI sehingga menjadi satu-satunya tujuan Anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form