Riset kata kunci bukanlah topik yang bisa dibaca dalam 1 postingan blog, diikuti sesekali lalu dilupakan. Ini lebih merupakan hal sehari-hari, pengumpulan data secara terus menerus yang dapat membantu Anda membuat keputusan pemasaran yang lebih baik. Di pasaran, ada terlalu banyak keyword research tools tetapi tidak semuanya tentang alat. Anda harus mengetahui strategi kecil mana yang berhasil dan mana yang akan terus berhasil dalam waktu dekat. Jika Anda ingin mengetahui tip keyword research abadi yang tidak pernah ketinggalan zaman , berikut beberapa yang harus Anda ketahui.
Funnel stage
Riset kata kunci harus dimulai dengan satu halaman atau sekelompok halaman. Ambil spreadsheet dan di sisi kiri, jatuhkan URL dan di sebelah kanan, masukkan keyphrase untuk masing-masing. Jika Anda menginginkan lebih banyak pengunjung, bicarakan tentang gosip selebriti dan satu-satunya masalah adalah tidak ada yang akan bertahan kecuali Anda dibayar untuk setiap tampilan halaman.
Nomor 'volume' membutuhkan konteks dan Anda juga memerlukan beberapa variasi ekor panjang yang dapat diisi di tengah dan bawah corong yang dapat membawa orang yang sudah siap untuk pindah agama.
Kinerja PPC
Semua perusahaan berpendapat bahwa mereka kekurangan dana tetapi yang sebenarnya mereka miliki adalah waktu. Inilah mengapa perusahaan membayar Google untuk mencari tahu semuanya. Mulailah dengan nama produk atau nama layanan.
Cari kata kunci terkait untuk menyeimbangkan relevansi yang cukup dekat dengan sedikit lebih populer. Pemasaran adalah permainan menebak dan sampai Anda mulai menerapkan sesuatu, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan berhasil untuk Anda.
Seasonality
Seasonality berkaitan dengan saat bisnis Anda berkembang pesat dan ini disebut waktu jendela pendek setiap tahun saat barang terjual dengan mudah. Ambil TV layar datar sebagai contoh dan tebak kapan permintaan pencarian mencapai puncaknya. Anda harus tahu bahwa kemusiman memengaruhi pilihan frasa kunci di tengah dan atas corong. Kemungkinan besar Anda akan melawan merek-merek besar.
Karena itu, jika Anda bertanya-tanya tentang strategi penelitian kata kunci terbaik, Anda harus mengikuti yang disebutkan di atas. Menjaga tim untuk perusahaan Anda yang hanya bekerja untuk researching keywords sehingga Anda dapat dengan mudah tetap berada di jalur yang benar dalam waktu dekat.